Jumat, 22 Januari 2016

Obat Pengencer Darah Kental

Obat Pengencer Darah Kental,- Darah kental adalah serangkaian gejala yang muncul akibat kekentalan darah yang berlebihan. Biasanya gejala yang sering muncul adalah sakit kepala, migraine, pusing kepala, dan yang lainnya. Akibat pengentalan darah yang berlebihan, membuat aliran ke seluruh tubuh menjadi terhambat yang dapat menimbulkan berbagai gejala penyakit. Jelas ini tidak baik untuk kesehatan tubuh kita, mengingat jika aliran darah pada tubuh terhambat akibat darah mengental, maka tubuh akan dengan mudah terserang berbagai macam penyakit seperti penyakit kolesterol, diabetes, hipertensi, anemia, dan yang lainnya. Kenali terlebih dahulu penyebab dari gejala penyakit darah kental, biasanya pekerja kantoran yang menghabiskan waktunya untuk duduk depan computer akan lebih rentan dibandingkan dengan orang yang bekerja di lapangan (banyak gerak).

Penyebab Penyakit Darah Kental
http://www.obatkelenjartiroid.org/obat-pengencer-darah-beku/
  • Merokok
  • Kurang Istirahat
  • Kurang Olahraga
  • Pola Hidup tidak Sehat
  • Kurang Minum Air Putih
  • Mempunyai Penyakit Dalam
  • Terlalu Banyak Duduk (kurang bergerak)
Berikut Adalah Gejala Penyakit Darah Kental
  • Sakit Mata
  • Sakit Kepala
  • Badan Lemas
  • Kepala Pusing
  • Sering Migrain
  • Sering Mengantuk
  • Kekurangan Darah
  • Pegal Pada Seluruh Tubuh

Obat Pengencer Darah Kental

pengobatan darah kental yang dilakukan pada penyakit ini cukup dengan banyak gerak atau berolahraga, menjaga asupan makanan, istirahat yang cukup, dan menjaga kesehatan tubuh dengan pola hidup yang sehat. Salah satu pengobatan yang sehat dan alami juga kami rekomendasikan untuk mengobati kekentalan darah anda.

http://www.obatkelenjartiroid.org/pengobatan-alami-pembekuan-darah/

Obat alami pengencer darah kental,- Ginkgo Biloba Plus Capsule dinegara barat merupakan salah satu produk Green World yang menjadi pilihan utama untuk memelihara otak dan dijuluki sebagai "Obat Cerdas". juga dikenal sebagai "Bintang Penyelamat Pembuluh Darah". Ginkgo Biloba Plus Capsule menggunakan ekstrak daun ginkgo biloba yang di proses dengan teknologi canggih, kaya akan flavanoid dan lipid.

Ginkgo biloba merupakan spesies tunggal dari suatu divisio tumbuhan berbiji terbuka yang dulu tersebar luas. Sekarang tumbuhan ini tumbuh terbatas di Asia Timur dan lokasi beriklim sedang lainnya. Dalam bahasa Cina, ginkgo biloba dikenal dengan sebutan yin xing. Dalam bahasa Inggris, ginkgo biloba juga dikenal dengan sebutan the maidenhair tree karena bentuk daunnya menyerupai daun suflir rambut Dewi Maiden atau maidenhair fern.

Dilihat dari tata letak taksonomi, ginkgo biloba terhitung keluarga Ginkgoaceae. Sampai saat ini pusat penanaman ginkgo biloba terbesar di dunia terdapat di Provinsi Zhejiang, Cina Timur. Ginkgo biloba tergolong pohon yang sangat besar. Tingginya dapat mencapai 20-35 meter. Di Cina, pohon ginkgo biloba dapat mencapai 50 meter. Pohon ini termasuk tanaman berumur panjang.
Baca Juga: Obat Herbal Darah Kental
Sebagai bahan obat herbal, ginkgo sudah terkenal sejak dahulu kala. Masyarakat Cina kuno telah memanfaatkan daun dan buahnya sejak 5.000 tahun lalu, khususnya untuk mengobati penyakit jantung dan penyakit yang berkaitan dengan paru-paru, semisal asma ataupun bronkitis. Masyarakat China kuno juga menggunakannya sebagai minuman tonikum penyegar tubuh, setelah sarinya disaring.Tak hanya memanfaatkan ekstrak daun dan buahnya, penduduk Cina kuno juga memakan bijinya setelah disangrai. Rasanya gurih manis seperti biji mete goreng.

Berdasarkan riset yang dilakukan, daun ginkgo biloba mengandung dua  senyawa penting yaitu flavonoid and terpenoid. Senyawa flavonoid mempunyai sifat antioksidan, yang akan menetralkan radikal bebas yang dibentuk oleh tubuh. Radikal bebas adalah senyawa yang dapat menyebabkan kerusakan berbagai jaringan tubuh serta berperan dalam timbulnya penyakit seperti kanker, penyakit jantung, Alzheimer, dan penurunan daya ingat (demensia).
Baca Juga: 

Sedangkan, terpenoid dapat meningkatkan aliran darah dengan cara memperlebar pembuluh darah dan mengurangi daya gumpal darah.Selain fungsi di atas, beberapa penelitian membuktikan bahwa ekstrak ginkgo biloba juga mempunyai kemampuan untuk meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, serta berfungsi sebagai anti-vertigo yaitu sakit kepala yang menyebabkan penderitanya merasa berputar-putar.

Khasiat dan Kegunaan Ginkgo Biloba Plus Capsule
  1. Mengurangi lemak darah
  2. Membantu memperbaiki pergantian aliran darah
  3. Menignaktkan kinerha otot jantung dan sel otak
  4. Membentu membersihkan radikal bebas
  5. Meningkatkan daya ingat
  6. Menunda proses penuaan
  7. Mencegah Alzheimer
Kelompok Pemakai
  1. Penderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kental
  2. Yang daya ingatnya menurun
  3. Penyakit hantung koroner dan angina
  4. Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda oebyaab
  5. Yang ingin mengurangi lemak, menurunkan berat badan
Komposisi: Ekstrak Ginkgo biloba
Harga : Rp.264.500,-/botol, dengan isi : 60 Kapsul
Cara Pemakaian: 1-3 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya.
Legalitas Ginkgo Biloba Plus Capsule BPOM TI 114345771
CARA PEMESANAN GINKGO BILOBA PLUS CAPSULE

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
AYGB : 10 Botol : Ardi Ardiansyah : Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
No hp: 085 223 808 444
Pin BB : 2B364191 atau 52A45E3F
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
Line ID: naniherbaltsm
#AYGB adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima, anda di haruskan membayar melalui rekening dibawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

  • Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085 223 808 444
  • Semua rekening BANK beratas namakan Nani, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Pesan sekarang juga, bagi anda yang berada di Tasikmalaya Jawa Barat. Kami siap antar barang ditempat atau COD cash on delivery.




PESAN SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN PULA PROMO DAN DISCOUNTNYA.



| Obat Alami Pengencer Darah Kental

Tidak ada komentar:

Posting Komentar